JUAL OBAT UNTUK JERAWAT, SERTIFIKAT BPOM bisa KIRIM ke BANGGAI

Jual Obat Untuk Jerawat Sertifikat BPOM Bisa Kirim Ke Banggai. Kami ingatkan kembali bahwa kami bisa menjual zalfa anti acne series ini karena menjual barang secara online. Jadi insyaa Allah bisa melakukan pengiriman penghilang jerawat yang aman ini hingga Banggai, bahkan hingga ke pelosok daerah di Indonesia.

Memiliki wajah yang yang bersih tanpa jerawat merupakan dambaan setiap wanita. Meskipun kecil-kecil diwajah, namun adanya salah satu penyakit kulit yang sering menimpa wajah wanita maupun laki-laki ini cukup mengganggu. Ada banyak macam jenis jerawat, mulai dari jerawat biasa, jerawat batu, jerawat pasir, jerawat juvenil, jerawat vulgaris, jerawat nitrosica dan yang lain. Namun saat ini sudah ada solusi yang insyaa Allah ampuh untuk jerawat sahabat semua. Sebelum lanjut ke detailnya, kami berikan foto-foto tentang keberhasilan treatment cream jerawat untuk wajah yang ampuh dan aman ini. Semoga bermanfaat untuk sahabat yang mencari obat jerawat di Banggai.

Testimoni Obat Jerawat Ampuh
Testimoni Obat Jerawat Ampuh
Efek Kesabaran Memakai Krim Jerawat
Efek Kesabaran Memakai Krim Jerawat
Bukti Keberhasilan Ampuh Produk Zalfa
Bukti Keberhasilan Ampuh Produk Zalfa

SEPERTI APA OBAT JERAWAT ZALFA?

Zalfa Miracle Acne Series merupakan paket perawatan harian untuk kulit muka berjerawat. Selain membersihkan jerawat sampai keakarnya, juga menyamarkan bekas-bekasnya sekaligus mencerahkan, melembabkan dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak akibat zat berbahaya dalam kosmetik yang pernah digunakan sebelumnya.

Day Cream mengandung SPF 30 (Anti UVA & UVB) yang dapat melindungi kulit secara maksimal dari sinar matahari dan dari mutasi DNA yang merusak kulit. Bahan aktifnya membuat kulit tetap segar dan cerah.

Paket Perawatan Jerawat ZALFA
Paket Perawatan Jerawat ZALFA

Petunjuk Pakai Zalfa Miracle Acne Series :

Sebelum menggunakan cream, bersihkan dulu wajah dari kotoran dan debu dengan menggunakan Zalfa Miracle Facial Wash Aloevera. Jika wajahmu kita berminyak maka setelah membersihkan muka tambahkan dengan menggunakan Zalfa Miracle Balancing Toner with Collagen yang juga sekaligus menyegarkan kulit, atau bisa dipadukan juga dengan menggunakan Zalfa Miracle Cleansing Milk yang berfungsi melembabkan kulit kusam dan kering (cocok untuk kulit yang kering).

Sebelum menggunakan day cream, bisa juga dipadukan dengan mengaplikasikan Anti Aging and Lightening Serum, yang berfungsi untuk mempercepat pemulihan kulit yang rusak dan menstimulasi ketersediaan kolagen agar kulit tetap terjaga.

Dengan pemakaian rutin selama beberapa hari (jika memang cocok) dapat diperoleh kulit wajah yang bebas dari jerawat, bersih, cerah bersinar, halus dan tampak awet muda. Jika kulit sudah membaik, meskipun tumbuh jerawat akibat hormonal seperti menstruasi, akan dengan mudah menghilang kembali. Karena fisiologis kulit sudah membaik dan bisa bekerja normal dan menjalankan mekanisme regenerasi kulit dan penyembuhan bekas luka dengan efektif.

Non-Alcohol, Non-Perfume

Untuk pria & wanita

Kandungan bahan aktif obat jerawat:
Aloe vera, NiaCinamide, Tea Tree oil, witch hazel, Vit A, C, E, B3 dll.

Paket OBAT JERAWAT terdiri dari :

  1. Day cream (12,5gr),
  2. Night cream (12,5gr),
  3. Facial wash (100ml),
  4. Free Buku Saku “Cerdas Memilih Kosmetik”.

# Buku saku yang berisi segala informasi seputar kulit, kosmetik, zat berbahaya dalam kosmetik, kejamnya merkuri, kontak informasi badan POM, pengecekan legalitas, dll (60 halaman)

Masih ingin testimoni obat jerawat? Klik n like FP nya ya dear.. http://bit.ly/testimoniZALFA

Setelah menemukan kami, tak perlu sahabat dari Banggai mencari lagi ke apotik, warung tradisional, supermarket, klinik kecantikan, olx, tokopedia, bukalapak, blibli, elevenia, lazada, kaskus, ataupun ke klinik kecantikan seperti Natasha Skin Care, Erha, London Beauty Center dan sebagainya . Obat jerawat bersertifikat BPOM ini bisa kami kirimkan ke Banggai ini insyaa Allah sudah mencukupi. Selain itu kami juga menyediakan paket Krim Pemutih Wajah Zalfa Cosmetics, Krim Anti Flek Zalfa, Serum Antiaging Zalfa, Brightening Gel Peeling Wajah dari Zalfa Kosmetik yang terbuat dari bahan pilihan dan aman.

BPOM : http://bit.ly/BPOMZalfa

Terimakasih sudah membaca artikel Jual Zalfa Anti Acne Series Wilayah Banggai. Segera kunjungi halaman kontak kami untuk melakukan order obat jerawat ampuh ini dengan terlebih dahulu membaca cara order obat jerawat .

Leave a comment